Sunday, November 09, 2008


At last, after a long while, I have updated my carbonmade portofolio (http://raynata.carbonmade.com/). I really wish that u will spare several minutes to drop by to my site. I have updated my portofolio with some of my latest works, some collages, some pre-wed studio session, wedding album layout, and also the from the Indonesian Idol 2008. My latest work is in the special section. Anyhow, thanks before :)

and now.. I am on the race with all my dateline.. really wish December will come sooner this year.. I know it won't happen anyway.. just another wishful thinking of mine :)

8 comments:

Ardho said...

emangnya kalo desember dateng lebih cepet, terus kenapa? :P

Raynata... said...

ehmm..klo desember uda sampe..berarti smua dateline uda lewat dho..hhe.. :)

gataw sie..cuma wishful thinking aja..lagi sengklek..hha

Anonymous said...

waaa........
akhirnya diupdate juga..
kerennnn...
sayang tidak bisa dikomen disitu ya.. hehehee..

aool

Raynata... said...

Makasih ya ver :) komen-ny ditinggalin disini jg gpp :)

nca said...

iyah2...cepetan desember dahhhh...

(mungkin dateline nya bisa diganti deadline..hoho)

Fandy Gunawan said...

pak ray....haha... yang di carbonmade jadi + mantab haha....keren.

aSty aemilia said...

Nataaaaa...... ada arisku, yah.... hehehe.... jadi nostalgia....wkwkwkwk...

akhirnya tuh blog di rapihin juga... di update juga setelah sekian lama....

maaf seribu maaf ya, daku lama memberi commentnya... sampai kau muak... dan bosan bertanya....

homepage nya lebih hidup !
Terus bagian special itu keren bgt ! dasar genius... bisaaaaaa aja bikin begtu.

apalagi yah commentnya....

maureen . suryani said...

desembernya.. uda lewat re :)