Monday, July 21, 2008










Ini adalah acara adat pernikahan antara Miera dan Kikis... On of my first experience in creative wedding documentary... Ada komentar? atau saran?

Acaranya sendiri berlangsung di rumah mempelai wanita di bilangan Jakarta Selatan.. Dengan segala keterbatasan venue, saya mencoba mendokumentasikan acara ini dengan sebaik mungkin..sebaik yang saya bisa.. semoga berkenan...

Dan kalau ada job untuk photography, feel free to contact me (sekalian jualan jadinya, hahaha)... I accept almost every field in photography and graphic design..hihi...

suggestion, critic and (especially) job offers are gladly recieved in:
ray_raynata@yahoo.com / 0817-4877029

18 comments:

Aina said...

Ray..klo menurut gue ya..salah satu kekuatan foto2 loe itu simplicity.

keliatan simpllleee banget, effortless, tapi skaligus capture meaningful things.

mungkin dari unlimitednya objek di dunia yg bisa di-taken, ekspresi orang itu salah satu yg priceless..termasuk foto2 loe diatas.

another great job, ray..

waahh..klo manggil loe buat poto2 sama kaya manggil artis manggung ga nih? hehhehe

g punya temen make-up artist, kadang suka butuh foto2 model. kali2 bisa recommend loe gitu.. ^__^

Raynata... said...

@Apostrophed : makasi banget yah...buat saran n komen-nya..it means a lot for me.. :) kalo masalah harga...tenang aja lah..bisa dinegosiasikan...masi merintis juga kok...hhe...

Anonymous said...

bagussss!! but first timer sih udah kayak profesional hehehe

Arnold said...

setuju dengan apostrophed ray..

mampu melihat hal-hal kecil yang kadang tidak menonjol, namun dipresent dengan baik lewat kamera loe adalah kekuatan foto loe..

jadi inget blog temen gw yang pengen mencari pasangan hidup yang mau memperhatikan hal-hal kecil..

Raynata... said...

@Bowo : makasii yahh :) masi terus belajar nie :)

@Arnold : hmm..sebenernya emang bawaan gw buat perhatiin hal-hal kecil...kadang2 jadi agak aneh buat orang-orang..hhe..makasi yah :)

Anonymous said...

nyong... gua suka d kayaknya ama cara pengambilan loe ato mungkin sudut2 gitu d...
kesannya jadi enak aja buat di pandang... dan jadi lebih maniez...

buka kursus fotografi nyong... ntar gua masuk kakakakakaka :P

Anonymous said...

Banyak orang memiliki mata, namun sedikit yang dapat melihat dengan benar.

Banyak orang memiliki kemampuan memotret, namun hanya sedikit yang bisa menangkap makna sebuah kisah yang sedang berlangsung.

Sedikit saya mengetahui Anda, dan hanya melalui blog ini pula, namun saya menangkap sebuah mata yang tajam, sekaligus mahal karna tak dimiliki kebanyakan orang.

Terima kasih telah menyoretkan sesuatu di blog saya, dan sekarang saya hadir disini memperhatikan cara Anda memandang dunia ini.

Salam kenal juga ... May i call you Ray?

Anonymous said...

wah photog yg saya pakai pd acara2 tertentu kalo ngambil kok gak ada yg jadinya kayak ini ya

Raynata... said...

@Yenty : makasi banyak yen :) wew..buka kursus...gw aja masi belajar..masa uda buka kursus..hihi...

@Richard : Sure..just call me Ray :) saya juga masi belajar untuk melihat dengan lebih jujur..semoga berkenan...

@Nita : wah..kurang tau deh yah..hhe...beda tipe kali yah...

Anonymous said...

setuju komen nya Richard, pemilik blog ini telah berhasil memindahkan suasana dalam klik-an kamerannya. Satu hal saja, mungkin bisa lebih fokus, biar backgroundnnya gak terlalu rame.. :-)

Raynata... said...

@Kucingkeren : makasih yah buat sarannya :) saya akan berusaha lebih baik lagi..

nca said...

baguss !! udah pro nieh...hehehhee

Anonymous said...

Kunjungan balik ni, wah, fotonya oke banget. Bener2 menangkap yang haruas 'ditangkap'. Sukses ni pengalaman pertamanya ya :)

Sayang saya udah married duluan, kalo engga, saya mau banget pake Ray...

Anonymous said...

RAY! bagus nih , keren keren.
apalagi pas bagian ekspresi mimik muka beberapa orang itu. suka :)

Anonymous said...

Simple tapi enak diliat

Raynata... said...

@Nca : yah..belum bisa dibilang pro juga sie nca...but somehow i'm tryin to...

@Shasya: makasii :) hhe..gpp lah..dipromosikan saja saya sudah senang kok (ngarep mode : on),hihi...

@Pepito : like always pep..emang favorit loe itu human interest yah..hhe...

@Ifa : makasi yahh...

aSty aemilia said...

Hihihihi....
Nata banyak fans nya yah...

Anonymous said...

wah keren2.
udah bisa jadi wedding photographer beneran deh.