Wednesday, July 30, 2008










Sebagai pemenuhan janji kepada semua teman-temanku...ini dia..saya upload beberapa hasil photo saya di grand final Indonesian Idol 2008... semoga berkenan...oya, kalau berkenan tolong tuliskan komentar tentang photo-photo ini yah? termasuk saran dan kritiknya...

Thanks to:
  • Fotografer.Net buat kesempatannya (terutama para moderatornya)
  • RCTI dan Fremantle (mbak Tety, mas Yogi, dst dst)
  • Teman-teman FN (terutama yang ada di pit festival, mbak Penny, tante Yuliana, om Javier, dll)...
sampai jumpa di result show...

9 comments:

aSty aemilia said...

Akhirnya di upload jugaaa...

Keren Nat! Keren! Favoritku yah si Aris itu... tapi oh! ada satu lagi, yang foto pengamen itu aku juga suka !!!

As usual... black and white yah... keren kok!

Love it!

Anonymous said...

hahhaha.. pasti.. januarisma yg pake gitar dunkssss.....
topcer dahh..
ma yg lg moto.. photographer yg ga dikenal...

aool

Anonymous said...

ohoho.. kayaknya tar lagi kamu jadi photographer pro nih yaa.. :D kereennz.. tapi photonya bagus2 siyy.. *speechless* hoho.. iyah nih 2 minggu lagi ray.. kakaka.. jadi gak sabar buat ketemuu.. aku penasaran kamu kayak gimana.. tar foto2 juga kan di gala concertnya? beneran dateeng yaaah... :D

Anonymous said...

cant wait to result show huhuhu..

Raynata... said...

@Asty : iyah akhirnya di upload jg :) for some reason, keknya gw lebi kena di BW ketimbang di berwarna, gataw knapa...

@Vera : hha...kayaknya itu aris favorit smua orang d..hha...

@Jane : wahhh..klo masalah pro gataw deh...klo kmu suka photo"nya..really nice to know that :) iyah..nanti aku datang di gala concert...

@Ifa : 12 jam lagi..hihihi...

Anonymous said...

wah keren bgt tuuuu yang aris+ gitar ama yang pemaen alat musik dgn latar belakang panggung...
eniwei gut lak ya ray..smoga menang...hehe

Anonymous said...

yg aris bawa gitar asik banget.

Anonymous said...

Finalis ceweknya siapa sih??

tommy said...

sembah sujud dahhhhhhhhhhh